Your Ad Here

Rabu, 27 Januari 2010

Lowongan Kerja di PTPN IX (Persero), Januari 2010


Lowongan Kerja BUMN Terbaru

Lowongan Kerja di PTPN IX (Persero), Lowongan Kerja Januari 2010


Andakah Yang Kami Cari ?

PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) sebuah BUMN dengan wilayah kerja daerah Provinsi Jawa Tengah mengundang tenaga-tenaga potensial yang gigih, ulet, mau bekerja keras, berani menghadapi tantangan, memiliki motivasi tinggi dan punya integritas untuk menduduki posisi sinder / karyawan pimpinan, dengan latar belakang pendidikan sebagai berikut :

1. S1 Pertanian Program Studi :

a. Agronomi (Kode : TAN-A)
b. Mekanisasi Pertanian (Kode : TAN-M)
c. Ilmu Tanah (Kode : TAN-T)

2. S1 atau D3 Teknik

a. Teknik Mesin Produksi (Kode : TEK-M)
b. Teknik Elektro Arus Kuat/Sistem Ketenagaan dan Arus Lemah (Kode : TEK-E)

3. S1 Teknik Kimia (Kode : PLH-K)

4. S1 Ekonomi

a. Akuntansi (Kode : AKU-A)
b. Manajemen (Kode : AKU-M)

5. S1 Psikologi (Kode : SDM-P)

Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia, Lahir setelah 31 Januari 1983.
  • Belum menikah
  • IPK Minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS).
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan bidang yang dilamar.
  • Karena sifat pekerjaan yang dilakukan, dibutuhkan laki-laki untuk Kode : TAN-A, TAN-M, TAN-T, TEK-M, TEK-E, dan PLH-K.
  • Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan (ditunjukkan dg Surat Keterangan dari Kepolisian).
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
Kirimkan aplikasi disertai fotokopi ijazah S1 atau D3 dan transkrip nilai (dilegalisir), pas foto 4x6 terbaru 3 lembar (tulis nama di belakang masing-masing foto), Curriculum Vitae dilengkapi no. telepon/ponsel yang mudah dihubungi, fotokopi KTP yang masih berlaku, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, Surat Keterangan Sehat & Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Dokter, ditujukan kepada :

PANITIA SELEKSI 9 R 6
LEMBAGA PENDIDIKAN PERKEBUNAN
ASSESSMENT CENTRE
Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 100, Yogyakarta – 55222
 
Sebutkan kode posisi / formasi yang diminati di surat lamaran dan di sebelah kiri atas amplop lamaran. Lokasi tes di Yogyakarta. Lamaran diterima Panitia paling lambat tanggal 12 Februari 2010. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milik Panitia. Company Profile, persyaratan, dan tahapan tes dapat dilihat di website LPP (http://www.lpp.ac.id). Pengumuman peserta yang dipanggil untuk mengikuti Tes Tahap I dapat dilihat melalui website LPP pada tanggal 25 Februari 2010. Keputusan Panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat & telepon yang berkaitan dengan hasil tes.






Lowongan Kerja yang Lain:



Posting in Lowongan Kerja BUMN Terbaru

2 komentar:

Martinda Rifai mengatakan...

Tangerang, 27 April 2010
Kepada Yth :
Bapak / Ibu Manager
HRD,
Hal: Lamaran Konseling/Pengembangan Diri
Di tempat




Dengan hormat

Yang bertanda tangan dibawah ini kami;

Nama : Martinda Rifai
Usia : 26 tahun
Pendidikan : Universitas Islam Negeri Jakarta, jurusan Filsafat Islam
Judul Skripsi : Filsafat Manusia Menurut R. Paryana Suryadipura
Alamat : Jl. Tongkol II RT 003/002 No. 179
Karawaci Baru , Tangerang – Banten 15116
Email : martindarifai@yahoo.com

Dengan ini bermaksud untuk melamar pekerjaan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Pengajar. Sebagai informasi bahwa kami mempunyai pengalaman bekerja sekolah seluruhnya ± 5tahun

Dapat bekerja sama dalam team, dapat menggunakan komputer, dan sanggup bekerja dibawah tekanan. Saat ini kami bekerja meneliti Filsafat Budhisme.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu bersama ini kami lampirkan : curriculum vitae, copy transkip nilai ijazah terakhir yang akan menyusul, dan copy kartu tanda penduduk.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini kami ajukan. Besar harapan kami kiranya Bapak/Ibu dapat memberikan kesempatan kepada kami untuk bergabung dan berkembang bersama Sekolah Bapak/Ibu. Atas segala perhatiannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.



Hormat kami




Martinda Rifai


















CURRICULUM VITAE


DATA DIRI
Nama : Martinda Rifai S.Fil.I
T.T.L : Tangerang 12 Maret 1984
Nomor Telepon : 62-21 92113752
Agama : Islam
Status : Belum menikah
Alamat : Jl. Tongkol II RT 003/002 No. 179
Karawaci Baru , Tangerang – Banten 15116
Pendidikan : Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2008
Jurusan Filsafat Islam, IPK : 3,11


PELATIHAN / TRAINING :
1. Pelatihan Komputer Microsoft Office di Prospek Computer Jakarta, tahun 2005
Materi kursus : Microsoft Word, Excel, dan Power Point
2. Pelatihan Bahasa Inggris 4 bulan, Di Pare Kediri Surabaya, tanggal 08 Juni 2007


PENGALAMAN KERJA :

1. Pengajaran : Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Assisten Dosen Metodelogi Penelitian
Masa kerja : 2007 – 2008
Bagian / Jabatan : Asisten Dosen

2. Pengajaran : Yayasan Mustadafin Cinere
SMP Utama, dan SMK Utama
Masa kerja : 2008-2009
Bagian / Jabatan : Trainer Pengembangan Diri

3. Peneliti : Filsafat Budhisme
Masa kerja : 2009-2010 - sekarang
Bagian / Jabatan : Peneliti Filsafat Budhisme


JOB DESCRIPTION
1. Membuat perencanaan pengajaran.
2. Menganalisa program pendidikan dan membandingkan dengan proses pendidikan.
3. Menetapkan keseimbangan antara tingkat kebutuhan mahasiswa dengan pengajaran yang dibutuhkan.
4. Melakukan control / evaluasi dalam proses pendidikan.
5. Mereview pengajaran atau menganalisa kembali apakah schedule yang telah dibuat sudah berjalan sesuai jadwal dan batas waktu penyelesaian.

Demikian curriculum vitae ini kami buat dengan sebenar-benarnya dan dapat dipertanggung jawabkan.
Tangerang, 27 April 2010
Hormat kami

Martinda Rifai

Martinda Rifai mengatakan...

Tangerang, 27 April 2010
Kepada Yth :
Bapak / Ibu Manager
HRD,
Hal: Lamaran Konseling/Pengembangan Diri
Di tempat




Dengan hormat

Yang bertanda tangan dibawah ini kami;

Nama : Martinda Rifai
Usia : 26 tahun
Pendidikan : Universitas Islam Negeri Jakarta, jurusan Filsafat Islam
Judul Skripsi : Filsafat Manusia Menurut R. Paryana Suryadipura
Alamat : Jl. Tongkol II RT 003/002 No. 179
Karawaci Baru , Tangerang – Banten 15116
Email : martindarifai@yahoo.com

Dengan ini bermaksud untuk melamar pekerjaan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Pengajar. Sebagai informasi bahwa kami mempunyai pengalaman bekerja sekolah seluruhnya ± 5tahun

Dapat bekerja sama dalam team, dapat menggunakan komputer, dan sanggup bekerja dibawah tekanan. Saat ini kami bekerja meneliti Filsafat Budhisme.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu bersama ini kami lampirkan : curriculum vitae, copy transkip nilai ijazah terakhir yang akan menyusul, dan copy kartu tanda penduduk.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini kami ajukan. Besar harapan kami kiranya Bapak/Ibu dapat memberikan kesempatan kepada kami untuk bergabung dan berkembang bersama Sekolah Bapak/Ibu. Atas segala perhatiannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.



Hormat kami




Martinda Rifai


















CURRICULUM VITAE


DATA DIRI
Nama : Martinda Rifai S.Fil.I
T.T.L : Tangerang 12 Maret 1984
Nomor Telepon : 62-21 92113752
Agama : Islam
Status : Belum menikah
Alamat : Jl. Tongkol II RT 003/002 No. 179
Karawaci Baru , Tangerang – Banten 15116
Pendidikan : Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2008
Jurusan Filsafat Islam, IPK : 3,11


PELATIHAN / TRAINING :
1. Pelatihan Komputer Microsoft Office di Prospek Computer Jakarta, tahun 2005
Materi kursus : Microsoft Word, Excel, dan Power Point
2. Pelatihan Bahasa Inggris 4 bulan, Di Pare Kediri Surabaya, tanggal 08 Juni 2007


PENGALAMAN KERJA :

1. Pengajaran : Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Assisten Dosen Metodelogi Penelitian
Masa kerja : 2007 – 2008
Bagian / Jabatan : Asisten Dosen

2. Pengajaran : Yayasan Mustadafin Cinere
SMP Utama, dan SMK Utama
Masa kerja : 2008-2009
Bagian / Jabatan : Trainer Pengembangan Diri

3. Peneliti : Filsafat Budhisme
Masa kerja : 2009-2010 - sekarang
Bagian / Jabatan : Peneliti Filsafat Budhisme


JOB DESCRIPTION
1. Membuat perencanaan pengajaran.
2. Menganalisa program pendidikan dan membandingkan dengan proses pendidikan.
3. Menetapkan keseimbangan antara tingkat kebutuhan mahasiswa dengan pengajaran yang dibutuhkan.
4. Melakukan control / evaluasi dalam proses pendidikan.
5. Mereview pengajaran atau menganalisa kembali apakah schedule yang telah dibuat sudah berjalan sesuai jadwal dan batas waktu penyelesaian.

Demikian curriculum vitae ini kami buat dengan sebenar-benarnya dan dapat dipertanggung jawabkan.
Tangerang, 27 April 2010
Hormat kami

Martinda Rifai

Posting Komentar